Tuesday 17 May 2016

Kontrol Istirahat Apnea Anda Dengan ini Tips

Sleep apnea adalah masalah klinis yang berdampak sejumlah besar individu. Fitur menakutkan apnea sisanya adalah bahwa, meskipun kondisi memiliki berbagai konsekuensi kesehatan dan kesejahteraan benar-benar besar, banyak orang terpengaruh dengan hal itu bahkan tidak mengerti bahwa mereka berurusan dengan itu. Posting ini dikemas dengan tips dan saran pada berurusan dengan apnea istirahat.

Jika Anda memiliki apnea tidur karena saluran pernafasan secara alami sempit, mendapatkan penjaga mulut tidur. Dengan menggunakan penjaga mulut, saluran pernafasan pasti akan tetap terbuka. Bicaralah dengan dokter atau mendapatkan penjaga mulut dilakukan jika Anda menderita.

Meningkatkan apnea istirahat Anda dengan pelangsing turun sedikit. Sepatu Casual Pria | Jual Sepatu Casual | Jual Sepatu Casual Pria Penelitian baru-baru ini mengungkapkan renovasi dramatis pada pria kelebihan berat badan yang menumpahkan 25 pound selama durasi satu tahun untuk meminimalkan gejala apnea sisanya. Dalam banyak kasus, penurunan berat badan menyebabkan pengobatan apnea sisanya di mana tidak ada terapi yang lebih dari masalah sangat penting.

Beberapa individu memiliki masalah memanfaatkan mesin CPAP untuk menangani apnea tidur mereka. Jika Anda berhenti memanfaatkan itu, Anda masih memiliki apnea tidur, sehingga Anda perlu mempertahankan memanfaatkan peralatan sering.

Ada 3 macam yang berbeda dari sleep apnea. Obstruktif, pusat, dan fasilitas adalah segala bentuk apnea istirahat. Anda perlu pergi ke dokter dan memiliki ahli mengevaluasi yang semacam apnea sisa yang Anda miliki, sehingga mereka dapat menyediakan perawatan yang terbaik dan juga bimbingan untuk masalah tertentu Anda.

Mengakui hasil yang merokok dan bahkan minum minuman keras harus di apnea tidur, jika Anda mencoba untuk mendapatkan pegangan pada kualitas tinggi Anda tidur. Merokok meningkatkan ukuran saluran udara, sementara minuman keras dapat bersantai mereka berlebihan, baik yang tentunya akan memberikan kontribusi pada tanda-tanda dan gejala apnea tidur secara signifikan. Mempertimbangkan membuat diperlukan cut-punggung yang pasti akan menurunkan masalah tidur Anda.

Latihan leher Anda dan bahkan tenggorokan. apnea sisanya disebabkan oleh tenggorokan Anda berakhir terhalang saat Anda tidur. Dengan meningkatkan massa otot di leher, tenggorokan, dan rahang, Anda dapat membantu otot-otot Anda menahan stres. Luangkan beberapa menit setiap hari melaksanakan latihan dibuat untuk mulut serta daerah leher.

apnea sisanya adalah kondisi terlalu biasa yang dapat memiliki pilihan dari hasil negatif pada kesehatan individu dan bahkan kesehatan. Jika anda telah didiagnosa dengan sleep apnea, adalah penting bahwa Anda menginformasikan pada Anda sendiri pada terapi terbaik. Penelitian artikel ini dan bahkan menggunakan hanya apa yang Anda belajar bagaimana untuk membantu meningkatkan kesehatan Anda.

Hal yang menakutkan tentang apnea sisanya adalah bahwa, meskipun masalah memiliki sejumlah konsekuensi kesehatan yang sangat serius, banyak pemilik rumah yang terkena dengan itu tidak juga mengerti bahwa mereka menderita dari itu. Jika Anda memiliki apnea sisanya karena fakta bahwa dari saluran pernapasan biasanya sempit, mendapatkan penjaga mulut tidur. Anda perlu pergi ke dokter serta memiliki profesional mengevaluasi jenis apnea tidur yang Anda miliki, sehingga mereka dapat memberikan perawatan yang ideal dan bahkan wawasan untuk masalah khusus Anda.

Mengakui hasil bahwa merokok dan bahkan minum minuman keras harus di apnea tidur, jika Anda sedang berusaha untuk mendapatkan pegangan pada kualitas Anda istirahat. apnea sisanya dipicu oleh tenggorokan Anda menjadi diblokir saat Anda tidur.

No comments:

Post a Comment